Selasa, 28 Januari 2014

BAGAS31.com Tempatnya Download Software Gratis

,
BAGAS31.com Tempatnya Download Software Gratis serta menyediakan game pc ringan full version. Mungkin anda sudah pernah mendengar situsnya atau pernah mengunjungi website tersebut. Sebelum saya mempunyai blog seperti sekarang ini saya hobby bermain game dan suka download software dan game di website tersebut.


Dari situ saya sangat terinspirasi sekali untuk membuat sebuah blogspot dan bertujuan untuk share game gratis untuk dibagikan kepada orang yang membutuhkanya. Saya juga kepengen mempunyai blog dan bersaing bagusnya dengan web bagas31 tapi kayanya itu hal mustahil. Jadi saya harus banyak belajar dari sana dan mempelajari software dan lain-lain.

Bagas31.com Tempatnya Download Gratis

  • Pertama buka website www.bagas31.com
  • Lalu anda pilih artikel yang anda suka lalu klik artikel tersebut
  • Setelah itu baca isi artikel tersebut biar mudah di pahami, Contoh saya mengambil artikel internet download manager.
  • Sebelum download nanti di kasih informasinya seperti ini.
Cara Download di BAGAS31.com
  • Seperti gambar di atas untuk cara download serta sudah di coba dengan OS Window 7 dan Window 8.1
  • Setelah itu anda hanya ikutin intruksi saja dari situ pokonya berhasil.
BAGAS31.COM Tempatnya Download Software Gratis
Jadi kalau anda mempunyai software tersebut, proses download akan semakin cepat dan cara downloadnya sangat mudahkan? ya pasti lihat saja caranya di atas sana. Tidak heran kalau blog tersebut banyak yang menyukainya.

Bagas31 memberikan kemudahan bagi orang-orang yang sedang membutuhkan sebuah software gratis. Dan tidak banyak embel-embel jadi rekomendasi buat anda harus mencobanya ke website yang saya sukai itu.


Pengalaman saat pertama kali mengunjungi bagas31.com



BAGAS31.COM

Pertama kali saya mengunjungi ini saat mencari game yaitu harvest moon. Dan kebetulan bagas31 masuk pada urutan pertama dari google. Setelah itu saya download beberapa puluh game disana. Hati saya sangat senang karena bisa bermain game yang saya inginkan dari sana.

Websitenya memang sangat keren sekali. Serta pengunjung blognya saja yang berkomentar sangat ramah sekali apalagi adminya yang pastinya sangat ramah baik hehe. Selain itu juga websitenya menyediakan beberapa kategori yaitu :

1. Anti Virus
Software ini untuk mengamankan virus dari komputer anda. Jika komputer anda banyak virus ya pasti akan terjadi kerusakan. Makanya anda harus mempunyai software ini.

2. Crack
Adalah untuk membobol sebuah program yang mempunyai license. Seperti anda memakai IDM harus berbayar tapi dengan crack bisa di jalankan secara gratis.
3. Games
Mungkin anak kecil juga tau ya games. Mungkin tidak perlu di bahas tapi saya berikan contohnya seperti anda memainkan game kartu nah itu dinamakan games.
4. Adroid
Jujur saya tidak mempunyai adroid. Adroid ini berbasis linux dengan kecangihan layar sentuh. Dan anda akan di manjakan untuk download software/program lainya seperti.
  1. Permainan
  2. Aplikasi koran
  3. Aplikasi BBM
  4. Adroid Emulator
  5. Dan masih banyak lainya
5. Design
Banyak sekali macam-macam design seperti memperbagus sesuatu. Atau memperbagus wajah anda dengan software adobe photoshop.

6. Internet
Misalkan koneksi anda lemot sekali. Anda bisa mencari artikel untuk mempercepat internet di bagas31 ini. Pokonya sangat lengkap dan aman.  

7. Multimedia
Yang di maksud ini adalah seperti audio, suara, animasi, gambar dan masih banyak lagi. Nah di website bagas tersedia converter seperti memperkecil ukuran video dan masih banyak yang lagi yang mungkin anda butuhkan.

8. Portable
Mungkin portable ini istilah tidak ribet pokonya gampang. Contohnya seperti saya pengen delete folder dan tinggal delete berhasil deh. Kalau softwarenya mungkin seperti ini Unistal tools versi sekian-sekian. Searching di google pasti banyak.

9. Utilities
Contoh software seperti TuneUp, CCleaner untuk pengertianya anda bisa membuka wikipedia utilities  sekalian belajar.

10. Converter
Waktu dulu saya pernah download saat saya membuat video tutorial. Dan pas saya check filenya sangat besar. Lalu saya kecilin ukuran file dengan sebuah software converter akhirnya jadi kecil.

Masih banyak lagi kategori-kategori selain yang ada di atas sana. Anda bisa melihat langsung ke situsnya pokonya anda akan menempel terus di website bagas31.com ini. Selain itu penulis artikelnya juga tersusun sangat rapih. Yang pastinya sangat enak untuk di baca oleh pengunjung serta suka muncul di ranking 1 google.

Filenya juga sangat aman sekali. Waktu pertama kali download yang besar saya kira akan gagal dan gamenya rusak. Tapi hingga akhir ini saya belum pernah merasakan itu, sungguh beruntungnya saya bisa menemukan website seperti itu.

Apa saja fasilitas yang di sediakan oleh bagas31.com?

Mungkin banyak sekali ya fasilitasnya, tapi ini yang aku ketahui dan yang pastinya sangat membantu kalian kalau sedang mengunjungi blog gudang software itu,

1. Laporkan Link Rusak
Misalkan kalian sedang mencari artikel software winlock. Tapi link downloadnya error atau terjadi kesalahan tehnik. Anda langsung melaporkanya saja supaya langsung di atasi masalahnya oleh admin disana
2. Pencarian Artikel
Anda tidak perlu repot-repot klik ini dan klik sana. Anda hanya perlu memasukan artikel yang anda cari atau yang anda mau. Anda bisa mencarinya seperti gambar di bawah ini.
Cari Artikel di BAGAS31.COM

3. Kontak Admin
Bagi anda yang mempunyai kepentingan atau kebutuhan. Misalakan anda ingin request, keluhan, atau mungkin anda mau curhat (bercanda) anda bisa langsung mengunjungi situsnya di :
4. Website Ringan
Mungkin ini dia selain download software gratis yang membuat pengunjung betah ternyata loadingnya pun sangat ramah sekali. Website ini sangat aman jadi segera untuk mengaksesnya dan dapatkan semua yang kau mau.

5. Ikuti Update Terbaru
Supaya anda tidak ketinggalan update terbarunya saya sarankan untuk mengikuti di bawah ini. Saya pribadi juga sudah bergabung dengan website andalan saya.
  • Facebook dan jika anda setiap hari suka buka facebook. Terus anda bergabung di fanspagenya nanti setiap update akan muncul di beranda anda. Dan yang mengikuti sudah mencapai 51rb orang, Anda bisa bergabung langsung ke FP resmisnya di : https://www.facebook.com/bagas31
Bergabung di Facebook BAGAS31
  • Twitter wah ternyata website bagas ini dimana-mana ya. Pantesan saja sangat terkenal sekali hemm. Nah buat anda penggemarnya anda juga dapat mendapatkan terbaru di social media ini. Silahkan anda ikuti ke https://twitter.com/BAGAS31com.
Bergabung di Twitter Bagas31
  • Blogger nih yang terakhir seperti saya yang sudah follow website yang penuh dengan software ini. Dengan follow blog terus setiap update webnya mas bagas bakal langsung muncul di beranda blogger.Untuk mengikutinya anda lihat lingkaran yang sudah saya tandai. Langsung klik saja nanti di kasih intruksi disana.
Join Blog

6. Admin yang ramah
Ada seseorang yang ingin copas artikelnya. Dan adminya pun mengizinkan dan yang ingin copas itu pasti sangat senang. Karena bisa copas artikelnya tanpa di laporkan untuk menghindari penghapusan artikel/banned dari pihak google. Ini adalah buktinya :

Mungkin sekian dulu dari sana, mungkin anda sudah mengerti betapa hebatnya website tersebut dengan software-software gratis untuk kita tanpa mengeluarkan uang. Jadi situs ini sangat di rekomendasikan bagi kalian yang ingin download software serta full version. Sekian dulu review tentang Bagas31 terima kasih atas perhatianya.

0 komentar to “BAGAS31.com Tempatnya Download Software Gratis”

Posting Komentar