Sabtu, 04 Januari 2014

Blog Saya di Copy paste dan Dihina

,
Saya membuat artikel ini bukan mendorong untuk menjatuhkan seseorang. Tapi saya benar-benar tidak suka di fitnah seperti ini dan orang ini benar-benar tidak mempunyai malu. Saya di tuduh melakukan copy paste padahal saya membuat artikel dari pertama original. Anda bisa check saja di copyscape.
Ini adalah orang yang menghina blog saya dan memitnah. Disana yang menghina bernama fahriyansyah.

Blog COPAS Jan*kkkk
Dan ini adalah artikel yang dia copy paste di blog saya. Apakah tidak malu sudah menghina dan meng copy paste artikel di blog saya?



Coba anda samakan artikel saya
  • GTA San Andreas (Punya saya)
  • GTA San Andreas (Punya si copy paste)
Dia meng copy 99% dan 1% nya mengganti nama saya dengan nama dia. Saya tidak tau ada apa di dalam pikiranya. Saya mohon maap jika artikel ini ngawur atau tidak berguna. Tapi saya benar-benar merasa kesal dengan website tersebut.

Website copas : http://www.fahricool48.com

Update 30 Januari 2014
Pada akhirnya website itu di banned oleh google. Mungkin bukan saya saja yang di copas sama si fahri, dan ternyata teman seperjuangan blog saya juga di copas. Hingga akhirnya rame-rame melaporkan dan di BANNED.

2 komentar: