Jumat, 18 Oktober 2013

Download Game Harvest Moon Bahasa Indonesia PS1

,
Download Game Harvest Moon Back To Nature PS1
Harvest Moon Back To Nature
Download Game Harvest Moon Bahasa Indonesia PS1 - Hallo sobat sudah tahu kan game ini? ini adalah game yang sangat populer. Saya memainkan game ini waktu SD bersama teman teman saya, Semenjak saya sudah dewasa saya tidak lagi memainkan game PS1. Dan PS1 saya sudah di jual karena saya sudah mempunyai PC (komputer).

Tapi jika kalian punya komputer, netbook, laptop bisa download harvest moon PS1 (PSX) secara gratis. Game ini menceritakan seorang anak yang mengurus kakek-nya saat meninggal dunia, dan orang ini harus mengurus peternakan seperti sapi, ayam, kuda, anjing dan kalian juga harus mengurus tanaman.

Masih banyak lagi harvest moon ini bisa nikah dan mempunyai anak. Dan ada juga festival lempar tomat, balapan kuda, balapan anjing, dan masih banyak lagi.
Sayang sekali jika anda tidak download game harvest moon ps1 ini secara gratis. Untuk mempersingkat waktu atau jika kalian ingin memainkan game ini silahkan langsung saja ke bawah.

Game play harvest moon.


harvest moon back to nature


harvest moon ps1 

harvest moon menikah

Judul:
Download Game Harvest Moon Bahasa Indonesia PS1
Format
ISO
File size:
44 MB
OS:
All Window ( Netbook/laptop tidak lancar dan nyaman )
Download
Indowebster

Link Download :
Semoga artikel yang saya bagikan ini tentang harvest moon bermanfaat. Terima kasih sudah berkunjung jika masih mengalami masalah anda bisa berkomentar di bawah ini.

0 komentar to “Download Game Harvest Moon Bahasa Indonesia PS1”

Posting Komentar