Senin, 02 Desember 2013

Misteri Leatherface GTA San Andreas

,
Misteri Leatherface GTA San Andreas - Game B3G0K
Leatherface
Hallo sobat kita akan membahas misteri leatherface gta san andreas. Banyak yang bilang itu hoax dan ada juga yang bilang itu adalah real. Misteri ini adalah seseorang yang memakai topeng seram dan menggunakan sebuah senjata gergaji mesin. Ternyata misteri ini seram banget dan katanya sosok leatherface suka berkeliaran tengah malam pada jam 12 malam hari.

Apakah Benar Leatherface itu ada?
Banyak sekali para gta lovers pastinya yang ingin tau tentang ini. Leatherface itu tidak ada dan jika ada itu adalah hasil modding, karena saya saya check pada IMG Tools dan mencari 'Leatherface' dan ternyata tidak ada. Berarti itu hanya hoax atau bisa di bilang hasil modifikasi orang-orang iseng dan di share pada internet. Jika kalian masih tidak percaya saya sudah menyelidiki misteri ini di temenin sebuah kopi, komputer dan adik saya sendiri biar di takut.


Misteri Leatherface GTA San Andreas ~ Game B3G0K
Misteri Leatherface GTA San Andreas ~ Game B3G0K

Gimana tidak terjadi apa-apa kan? jika sebagian orang mengatakan bahwa leatherface itu ada tanpa mod, mungkin itu hanya modus saja atau bohong. Anda bisa buktikan dengan komputer anda ke tempatnya langsung.

Setelah Memakai Mod Leatherface
Saya langsung memakai modnya dan 100% si leatherface itu pasti bakalan muncul. Setelah saya uji ternyata muncul sosok orang si gergaji mesin dan langsung mengejar saya di hutan dan lokasinya itu adalah di north rock. Setelah jam 12 Malam leatherface itu datang dengan membawa senjata andalanya.


Misteri Leatherface GTA San Andreas ~ Game B3G0K

Setelah saya bertemu denganya dia langsung berlari dan mengejar saya. Dia ngebet banget ingin membunuh saya dan kayanya dia terganggu.

Misteri Leatherface GTA San Andreas ~ Game B3G0K
Misteri Leatherface GTA San Andreas ~ Game B3G0K
Misteri Leatherface GTA San Andreas ~ Game B3G0K

Ternyata manusia gergaji mesin itu susah sekali untuk mati. Saya sarankan bagi yang penakut ajaklah teman anda minimal 2 orang biar tidak takut banget dan tegang. Jika ingin memuncul misteri ini anda harus menggunakan mod biar lebih mudah memakai cleo. Nanti saya akan bagikan modnya.

Lokasi Keberadaan Leather Face

Lokasi Leatherface

Lokasinya terdapat di North Rock atau untuk mod lainya bisa di cari di Shandy Creek. Silahkan anda buktikan sendiri.

Anda bisa membaca lebih banyak tentang mistery yang belum terungkap. Mungkin artikel di bawah ini membantu anda.

Masih banyak sekali yang belum terungkap di game )GTA) grand theft auto ini. Ini hanya game jangan serius-serius banget tapi seru juga kalau kita mencari ke aneh-anehan di game paling populer di seluruh dunia ini.

18 komentar:

  1. waktu itu saya ngebunuhya pake pisau dan motong lehernya mas.. coba aja..

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Saya habis ketemu Leatherface di Panopticon saat jam 12.00 di game saat dikejar polisi tiba-tiba Leatherface juga ikut masuk lalu lari dari Leatherface tapi wasted bukan karena dibunuh tapi jatuh dari tebing
    APES!!

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. Ada... Ane juga pernah ketemu 21 misteri nyata :'v

      Hapus
  5. Download ini aja gan gtainside.com/en/sanandreas/mods/56151-x-files-cleo-myths-final-2015-updated/
    bagus loh gan mod misterinya lengkap kok gak nyesel.

    BalasHapus
  6. di ps2 bisa apa nggak gan ?? tolong balas

    BalasHapus
  7. Di Mod itu gimana sih? maksud'y klu main GTA yg biasa di Ps2 gitu ga bisa? jadi gimana sih? tolong kasih tau..thnx

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di Modif Mbak Di Modif. Di edit Mbak Di Edit. Di Tambah Mbak Di Tambah..
      kalau main di ps2 mah pasti sudah di mod mbak.
      Kalau main di pc. tinggal Buat/donlot Modnya, trus Tinggal REPLACE/ADD/COPY Ke DIRECTORY FILE GTAnya Mbah..
      Jangan Banyak-banyak pasang mod Mbak. Takut Crash.. :v :v

      Hapus
  8. aku pernah nemuin leatherface tanpa mod, soalnya aku main di ps2

    BalasHapus
    Balasan
    1. PS2? yah elah jangan ditanya di ps mah pasti udah di mod semua :v (gw aja mod nya sampe ngelag) :v

      Hapus
  9. ini ada yang ngomong mod ama real. yang asli yang mana sih njir :v

    BalasHapus
  10. Eodksjdnoppwjeehcgdjekalandieoejdjiedjebdvg+2+2+-8=|=€[{©{IQKakwijsw🙈🙉💩💩💩💩💩💩😘💏😛😜😝😪😏😓😎

    BalasHapus
  11. Gua udah pernah ke hutan leatherface tapi gua takut gua langsung bunuh diri ngecit senjata 2 gua langsung ambil bazoka gua tembakin di deket gua terus gua langsung di market

    BalasHapus
  12. Ane Pas nyampe di itu lokasi, malah Crazy Clown (3 Badut) yg Muncul..
    yg 1 Bawa Bom..
    yg satu lagi Bawa Senjata Api..
    Dan yg 1 lagi bawa gergaji mesin..
    hahahahaha :v

    BalasHapus
  13. Saya cuba masukin mod nya ,ternyata di serem juga topeng nya aku lihat retak ya




    BalasHapus
  14. Takutnya di The Panopticon pas mau ambil misinya si Cesar doang

    BalasHapus
  15. Gua nungguin tuh orang semalem sampek pagi mana nongol siiih caranya gmn siiih

    BalasHapus