Selasa, 04 Februari 2014

Download Death Note Episode 1 - 37 Subtitle Indonesia

,
Hallo sobat sekarang saya menyediakan film anime juga di blog Game B3G0K ini. Supaya kita tidak bosan terus melihat game-game tapi sekarang menyediakan film anime tersery yang paling banyak di minati kalangan anak-anak ataupun dewasa. Anda bisa download death note gratis tanpa ribet.



Informasi Film
  • Type : Televisi
  • Tamat : 37 episode
  • Nilai : 8.82 oleh MyAnimeList
  • Tayang : 2006 - 2007
  • Genre : Mystery, Poilce, Psychological, Supernatural dan Thriller
  • Durasi waktu : 23 menit per episode
  • Subtitle : Indonesia
  • File : bukan .3gp .avi .mp4 tapi .MKV

    Sinopsis

    Ada seorang murid yang sangat pintar dan adalah seorang anak SMA yang menemukan sebuah buku yang datang dari langit yaitu Death Note. Manfaat buku ini adalah membayangkan orang yag mau dibunuh dan harus menuliskan namanya di buku tersebut. Dan beberapa menit orang itu akan mati dengan serangan jantung, tapi bisa saja dengan cara kecelakaan dan lain-lain. Dan yang mengambil buku itu bernama Yagami Light (Kira), dan dia juga mempunyai ayahnya seorang kepala kepolisian.

    Tapi yagami light atau sering di sebut kira itu hanya membunuh orang-orang jahat. Dan ada yang bernama L. L itu adalah seorang yang misterius dan ingin menghentikan aksi nya light yagami tapi light yagami itu adalah orang terpintar di jepang. Dan si L juga adalah orang yang pintar. Sudah ya segini dulu kalau tidak penasaran kalian bisa saja langsung download di bawah ini.

    Download Death Note Subtitle Indonesia

    Ukuran file semuanya 54 mb per episode. Silahkan di download.
    Cara Download
    1. Pilih episode di atas
    2. Lalu tunggu 5 detik dan klik SKIP Add (di pojok kanan atas)
    3. Setelah itu anda download
    4. Selesai dan selamat menonton 
    Jika anda download deathnote saya jamin anda tidak akan menyesal. Pokonya anime satu ini sangat seru sekali, semoga bermanfaat.

    1 komentar:

    1. Tak dipungkiri bahwa setiap manusia mempunyai pendamping gaib dan bisa dari berbagai macam kalangan biasa disebut mar marti, qorin atau khodam pendamping dan khusus khodam pendamping biasanya dari keilmuan atau keturunan garis darah, dan wujud serta fungsi mereka pun berbeda beda maka tujuan dari sketsa gaib dan sketsa khodam adalah memberikan gambaran wujud mereka untuk mengetahui sifat, asal, kegunaan dan efek efek yang idbwanya kepada manusianya atau benda yang ditungguinya jika khodam itu berada dalam sebuah benda semisal cincin, keris, pisau dan semacamnya.

      Dan begitupun tidak selamanya pendamping gaib itu bisa berakibat positif kadang ada raga yang tidak kuat diikuti lalu menjadi sakit sakitan, susah jodoh, hidup rejeki seret sampai pada yang gawat yaitu stress/gila begitupula dengan khodam keilmuan tak semua bisa menjadi positif, maka sketsa gaib menawarkan jasa sketsa pendamping gaib dan khodam keilmuan serta mengetahui adakah yang berefek buruk pada kehidupan atau malah bersifat mensuport manusianya.

      https://sketsagaib.wordpress.com/siapa-sketsa-gaib-jalak-paningal/about/

      BalasHapus