Minggu, 20 Oktober 2013

Download Game Super Shot Soccer PS1 PC (6MB)

,
Download Game Super Shot Soccer PS1 PC (6MB)
Super Shot Soccer

Hallo blogger kalian bisa download game yang persis seperti winning eleven ini. Tapi game super shot soccer ini untuk PS1 atau buat PC yang berukuran (6MB) bisa mengeluarkan jurus-jurus maut bos. Misalkan ada nendang bola mengeluarkan api ada juga mengeluarkan listrik tapi yang paling keren itu mengeluarkan badai dan tornado.

Bermain Super Shot Soccer
Bermain game bola ini sangat seru apalagi bisa mengeluarkan jurus-jurus yang unik sekali. Dan kalian hanya download 6MB bahkan saya sudah compressed menjadi 4mb. Hmm dan kalian bisa lihat gambar di bawah ini untuk bagaimana sih serunya game ini.


Super Shot Soccer

Download Super Shot Soccer

Jurus Naga brazil
     Cara Download Dan Memainkanya
    1. Pertama anda download super shot soccer
    2. Extrak file ke desktop (Bebas)
    3. Buka dengan Emulator PSX / Epsxe
    4. Klik insert CD game pilih game yang sudah di download
    5. Klik open dan selesai.
    Password : gamebegog
      Dahulu saya sering memainkan game ini bersama teman-teman saya waktu SD. Dan PS1 satu saya di jual, untung saja saya menemukan di internet bahwa memainkan game ps1 itu bisa langsung lewat komputer. Dan saya bisa memainkan game kesukaan saya lewat komputer.

      Untuk Epsxe klik saja cara pemakaian. Semoga artikel mengenai download super shot soccer ini bermanfaat bagi yang membutuhkanya.

      Link sudah di perbaiki Update 30 November 2013

      0 komentar to “Download Game Super Shot Soccer PS1 PC (6MB)”

      Posting Komentar