Senin, 11 November 2013

Download Game Resident Evil 6 Full Version For PC

,
Download Game Resident Evil 6 Full Version For PC ini adalah game ini paling banyak di cari di internet atau google. Anda juga bisa download game resident evil untuk PS1. Game ini harus menembak zombie yang sedang menyerang kita, kalau zombienya engga di tembak yah kamu bakal di gigit oleh zombie dan kalah.

Resident Evil 6 sangat populer di search engine karena game ini sangat menantang dan sangat seru sekali. Saya pernah baca artikel katanya cinta laura juga main resident evil 6 saya baca di liputan6. Karena waktu sudah malam langsung saja, kita simak di bawah ini supaya kita bisa memainkan game menyeramkan ini di komputer kalian. Dan saya akan bagikan beberapa screen shot dari resident evil ini.



Download Game Resident Evil 6 Full Version For PC | Game B3G0K


Game Resident Evil 6


Game Resident Evil 6


Game Resident Evil 6

Tapi sayang game ini filenya sangat besar. Tapi saya jamin setelah anda download game resident evil 6 ini tidak akan menyesal setelah download. Dan saya akan kasih beberapa trik untuk downloadnya.

Trik Cara Download Game Resident Evil

  1. Download Internet Download Manager (IDM).
  2. Langsung download gamenya. 
  3. Anda harus mempunyai target terlebih dahulu
  4. Misalkan target 1 hari 500mb dan besok bisa kita lanjutkan lagi
  5. Karena kita pakai IDM bisa resume/pause
  6. Hanya butuh waktu dan kesabaran kalian semua.

Minimum System Requirements

JudulDownload Game Resident Evil 6 Full Version For PC
File Size4GB
OS
Windows XP / Vista / Windows7 / XP64 / Vista64 / Windows7 64 / Windows8 / Windows8 64
DirectX
9.0c or greater
Memory
2 GB RAM
Hardisk
Processor
16 GB Free hard drive space.
Intel CoreTM2 Duo 2.4 Ghz or better, AMD AthlonTM X2 2.8 Ghz Or better

Download Resident Evil 6 Full Version

Anda bisa download langsung resident evil nya dengan gratis. Semoga yang saya bagikan bermanfaat dan ini Game ini Tanpa emulator. Semoga bermanfaat
Update 12 November 2013 : Link saya coret dulu, karena link download resident evil 6 ini banyak rumor pada file rusak. Saya akan mencoba dulu di komputer saya langsung dari situs resminya, jika berhasil saya akan Compressed serta saya akan update kembali. Mohon maap atas tidak kenyamanan ini.

0 komentar to “Download Game Resident Evil 6 Full Version For PC”

Posting Komentar