Sabtu, 16 November 2013

Download Game Klonoa Door To Phantomile PS1

,
Download Game Klonoa Door To Phantomile ~ Game B3G0K
Klonoa Door To Phantomile

Download Game Klonoa Door To Phantomile PS1 Untuk PC gratis dan game ringan. Pernahkah anda memain game satu ini? game ini sangat menantang dan menyenangkan. Saya dulu sudah tamat memainkan game ini dan di bantu oleh teman. Jika satu nyawa kalah saya selalu bergantian bermain bersama teman saya hehehe namun sekarang sudah tidak, karena teman saya sudah pada gede dan dewasa.

Klonoa Door to Phantomile adalah pintu phantomile Kaze no Pintu Kuronoa untuk Phantomile, Klonoa of the Wind: Door to Phantomile) adalah 1.997 permainan platform Jepang yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Namco untuk PlayStation. Cerita game ini berfokus pada makhluk antropomorfik dan "roh" dikemas dalam sebuah cincin. Permainan ini kritis memuji, dengan penjualan tinggi di Jepang, namun penjualan rendah di tempat lain. Permainan ini diikuti oleh sekuel, Klonoa 2 Kerudung Lunatea, bersama dengan berbagai permainan spin-off. Sebuah remake ditingkatkan dari aslinya, yang dikenal hanya sebagai Klonoa di Eropa dan Amerika Utara, dikembangkan oleh Paon untuk Wii dan dirilis pada tanggal 4 Desember 2008 di Jepang, 5 Mei 2009 di Amerika Utara dan 22 Mei 2009 di Eropa.

Setelah anda membaca cerita di atas kayanya seru banget yah. Kalau lebih seru saya akan membagikan screen shot dari
game klonoa to phantomile ini. Langsung saja untuk mempersingkat waktu kita bisa lihat di bawah ini.

Download Game Klonoa Door To Phantomile ~ Game B3G0K

Download Game Klonoa Door To Phantomile ~ Game B3G0K

JudulDownload Game Klonoa Door To Phantomile PS1
File Size390MB
Download
Indowebster
OSWindow XP / Window 7 / Window Vista ( Kalau window 8 saya kuran

Cara Pemakaianya

Selamat mencoba dan cari game terbaru di Game B3G0K. Semoga bermanfaat dan semoga menang petualangan game klonoa ini.

0 komentar to “Download Game Klonoa Door To Phantomile PS1”

Posting Komentar