Selasa, 07 Januari 2014

Download Game Counter Strike Global Offensive (PC)

,
Download Game Counter Strike Global Offensive (PC) - gameb3g0k.blogspot.com
Download Game Counter Strike Global Offensive (PC) adalah permainan fps yang sangat seru untuk di mainkan. Game ini mirip sekali dengan game online yaitu point blank, dulu saya sering memainkanya tapi sekarang sudah banyak cheat. Saya pribadi sudah mempunyai Counter strike extreme 1.6 dan ini adalah pesanan mas tahta yang ingin mendapatkan game perang yang pastinya sangat seru.

Game ini main tembak-tembakan yang harus dengan strategi otak. Jika anda memilih terorist anda harus menaruh bomnya ke site a atau b. Dan harus meledakan bom tersebut pada area itu. Kalau untuk CT anda harus mencegah si terorist memasang bom, tugas anda hanya membunuhnya dan memenangkan permainan tersebut. Baca selengkapnya di Wikipedia

Sebelumnya saya juga sudah menyediakan game perang lainya. Mungkin anda juga berminat untuk mengoleksinya. Filenya kecil seperti compressed dan RIP.
  1. Saya bagikan jika anda ingin banyak game perangnya dan game cukup ringan. Anda bisa download conflict desert storm untuk PC.
  2. Atau anda ingin yang lebih ringan dengan ukuran puluhan MB yaitu battle gear. Itu adalah permainan flash yang sangat seru.
System Requirements
  • OS Window : XP / Win 7 / Win 8
  • Ram 2 GB : (Rekomendasi 3+ GB)
  • Nvidia CPU : GeForce GT 520
  • HDD space : 5 GB (Rekomendasi 7.6 GB)
  • Direct X9

Download Game Counter Strike Global Offensive untuk PC

Disini saya akan membagikan file part sama single link. Jika koneksi anda sangat bagus saya sarankan untuk single link. Memang tidak ada habisnya ya permainan baru bermunculan, apalagi tahun 2014 ini pasti akan banyak game yang launching.
Unduh semua part (.RAR) 01~10, lalu ekstrak file Part-1 (CS-GO_Installer.part01.rar) untuk mendapatkan file instalasi Setup.exe (Thanks buat id-primegames.com)
Screen Shot/Game Play
Download Game Counter Strike Global Offensive (PC)
Download Game Counter Strike Global Offensive (PC)
Download Game Counter Strike Global Offensive (PC)
Tidak heran jika file berukuran besar karena grafiknya sungguh mantap. Seperti aslinya apalagi kalau sedang melawan musuhnya kayanya akan lebih seru sekali teman.

Semoga artikel yang saya bagikan ini bermanfaat. Untuk teman-teman yang sudah request game. Saya akan usahakan secepatnya, terima kasih atas perhatianya selamat bermain.

2 komentar: