Sabtu, 21 Desember 2013

Download Game Fighting Force 2 PS1 (PSX)

,
Download Game Fighting Force 2 PS1 (PSX)Download Game Fighting Force 2 PS1 (PSX) game petualangan paling seru. Hallo sobat mengasikan sekali karena hari libur telah tiba. Mungkin saatnya anda butuh liburan dengan memainkan Game B3G0K ini biar liburanya tambah seru walaupun hanya di rumah. Kalian pasti pernah memainkan fighting force kan? pasti pernah dan saya akan berikan file berbentuk ISO. Dan ukuran gamenya sangat kecil dan ringan sekali untuk di mainkan.

Fighting Force adalah main tembak-tembakan yang harus menyelesaikan misinya. Kalau kalian mencobanya pasti sangat menyenangkan. Jangan mau kalian di kalahkan sama musuh-musuhnya pokonya ini game sangat mantap sekali dan mudah untuk di mainkan. Masa liburan tidak main game sih kan pasti seru banget.

Game Play Fighting Force 2 Gratis sangat seru sekali bila kalian tidak memainkanya. Saya akan berikan foto-fotonya sedikit dan saya mengambilnya dari google. Karena saya pernah download game dan filenya sudah di hapus hehe. Karena waktu itu komputer saya di restart ulang.

Download Game Fighting Force 2 PS1 (PSX)Download Game Fighting Force 2 PS1 (PSX)

Link Download
Cara Memainkanya
  1. Extrak File game yang sudah di download tadi berbentuk ISO
  2. Buka Emulator PSX lalu klik file, insert cd game
  3. Pilih game yang sudah di extrak dan selamat bermain.
Selanjutnya Game Hercules Adventure. Biar koleksi gamenya tambah gurih-gurih enyoy. Semoga bermanfaat dan liburan panjangnya semoga menyenangkan teman.

0 komentar to “Download Game Fighting Force 2 PS1 (PSX)”

Posting Komentar