Minggu, 02 Februari 2014

Download Game Bomberman Fantasy Race

,
Download Game Bomberman Fantasy Race ISO balap kuda dengan aksi kocak. Hallo saya akan membagikan game ps1 yang bisa mengeluarkan jurus tapi harus mendapatkan item dulu kalau mengeluarkanya. Pengalaman saya bermain ini waktu SD bersama teman-teman dan yang pastinya saya suka juara 1.

Download Game Bomberman Fantasy Race

Permainanya adalah anda harus menjadi juara 1 untuk memenangkanya. Anda juga bisa bermain licik dengan mengeluarkan roket, bom dan lain-lain. Kalau ada lubang harus melompat kalau engga melompat ya masuk ke jurang. Kalau saya sudah tamat dan sudah mendapatkan kelinci hitam yang larinya sangat cepat dan tercepat.

Bomberman ini memiliki versi yang berbeda-beda. Ada yang balapan dan ada juga yang bermain bom.
Silahkan ada pilih mau versi yang mana
Screen Shot
Inilah beberapa screen yang sangat seru sekali menurut saya. Makanya anda cobain supaya kalian merasakan betapa indah dan enaknya permainan ini.

Download Game Bomberman Fantasy Race
Download Game Bomberman Fantasy Race

Informasi Game
  • Ukuran : 100 mb
  • Upload : Coolroom
  • Genre : Racing 
Link Download
Cara Memainkanya
  1. Pertama download dulu game di atas
  2. Lalu extrak file kemana saja
  3. Buka emulator pilih yang tadi sudah di extrak
  4. Jalankan lalu mainkan
Semoga artikel saya ini bermanfaat buat anda yang pastinya untuk para gamers. Serta menyediakan gratis kan orang indonesia sukanya yang gratis hehe. Silahkan di koleksi gamenya lewat netbook, pc dan komputer.

0 komentar to “Download Game Bomberman Fantasy Race”

Posting Komentar