Senin, 30 Desember 2013

Download Game Animorphs Shattered Reality (ISO)

,
 Animorphs Shattered Reality - Game B3G0K
Download Game Animorphs Shattered Reality (ISO) PS1 dan gratis. Hallo sobat game ini adalah pesanan orang (hehe) anda juga bisa request game. Mohon maap jika yang sudah request tapi belum terpenuhi secepatnya saya akan memenuhi permintaan kalian. Tapi saya akan bagikan game PSX yang pastinya seru sekali untuk di mainkan.

Game Animorphs shattered reality ini petualnagan yang cukup seru sekali. Sebenarnya saya belum pernah memainkan ini dan saya juga lagi download gamenya hehe. Ini persis seperti crash bandicoot, pasti kalian sudah taukan game itu. Dan nanti kalian juga harus mengalahkan musuh seperti harimau yang sangat galak banget. Okelah untuk mempersingkat waktu kita lihat saja screen shot dari game Animoephs shattered reality ini.
 Animorphs Shattered Reality - Game B3G0K
 Animorphs Shattered Reality - Game B3G0K
 Animorphs Shattered Reality - Game B3G0K
Sumber gambar : www.emuparadise.me
Link Download
Cara Menjalankanya Game
  1. Extrak file game yang sudah di download tadi
  2. Lalu buka dengan emulator PSX atau ePSXe
  3. Klik open lalu pilih game yang sudah di extrak tadi
  4. Lalu jalankan dan mainkan
Semoga bermanfaat artikel yang saya bagikan ini. Jika ada pertanyaan atau kesusahan melakukan instalasi bisa berkomentar. Cocok untuk netbook, laptop dan komputer.

0 komentar to “ Download Game Animorphs Shattered Reality (ISO)”

Posting Komentar