Selasa, 17 Desember 2013

Heboh! Blog Cara Ririn dihapus

,
Heboh! Blog Cara Ririn di Hapus? apakah ini benar atau tidak saya belum memastikan juga. Setau saya mbak ririn ini mengelola blog dengan sangat sopan dan berbahasa yang baik. Dan pasti anda tahu konten blog mbak ririn semuanya original engga mungkin copy paste. Lihat saja rank alexa sudah sangat langsing dan bagus sekali. Rank alexa dunia ke 34.284 dan rank indonesia ke 449.

Saya tidak tau pasti apakah ini di banned oleh blog/google atau hanya iseng mbak ririn?. Jika benar terbukti di hapus memang sangat di sayangkan sekali. Dan pasti mbak ririn juga kecewa, bayangkan saja nge blog sudah berbulan-bulan tapi di banned pasti sangat sedih sekali. Dan ini adalah bukti blognya ke hapus, untuk melihatnya cara-ririn.blogspot.com


Blog Cara Ririn di hapus
Cara-ririn blog telah di hapus
Jadi apa pendapat kalian jika blog yang sudah terkenal itu di hapus oleh google? Jujur saya saya bersemangat ngeblog itu karena ada blog ririn ini saya jadi semangat. Dan ini adalah bukti bahwa komentar mbak ririn ini sangat baik tanpa melakukan spamming.


Blog Cara Ririn di hapus
Komentar yang baik
Saya pernah membaca dari artikel mas ricky (trikmudahseo) penyebab blog yang ke hapus.
  • Mengalihakan trafik
  • Memasang konten iklan dewasa
  • Copy paste / melanggar hak cipta
  • Spamming
  • Konten Campuran yang tidak fokus dan tidak terkait
  • Dan masih banyak lagi.
Saya kira dari 6 poin di atas mbak ririn tidak pernah melanggar kalau menurut saya. Saya jadi takut mungkin ini adalah pelajaran buat kita semua. Supaya nge blog dengan TOS ketentuan yang di buat oleh blogger/google.

UPDATE :
Mungkin blog cara ririn itu di banned karena melakukan OPEN ID Berlebihan. Jadi sebaiknya kalian jangan menggunakan OPEN ID lagi. Mending pake Google+ lumayan kan dapat backlink dari google. Terima kasih

0 komentar to “Heboh! Blog Cara Ririn dihapus”

Posting Komentar