Rabu, 25 Desember 2013

Download Game Spyro 2 Riptos Rage PS1

,
Download Game Spyro 2 Riptos Rage PS1 - Game B3G0K
Spyro Riptos Rage
Download Game Spyro 2 Riptos Rage PS1 gratis dan terbaru serta ringan untuk netbook, laptop dan komputer. Hallo sobat gamers pasti sudah tau game ini, si naga biru yang memiliki petualangan yang sangat hebat dan penuh sekali tantanganya. Kalau kalian udah lumayan jauh memainkan naga ini nanti bisa mengeluarkan api.

Anda kenal Spyro kan? seperti pemain di Crash Team Rancing (CTR) yang warna biru itu yang menjadi raja. Saya pribadi sudah tamat memainkan spyro 2 ini bersama teman-teman saya waktu SD. Tapi kayanya saya juga ingin memainkan game ini dan saya pasti bisa tamat sampai tahun 2014 (Tahun Baru). Dan ini beberapa screen shot atau gambar dari game yang sangat unik ini.


Download Game Spyro 2 Riptos Rage PS1 - Game B3G0K
Download Game Spyro 2 Riptos Rage PS1 - Game B3G0K

Download Game


Cara Memainkanya
  1. Setelah anda download lalu extrak gamenya
  2. Buka dengam emulator psx
  3. lalu pilih game yang sudah di extrak tadi
  4. Selamat bermain
Anda juga bisa mendapatkan petualangan yang seru sekali yaitu Crash Bandicoot 1-2-3. Semoga artikel yang saya bagikan ini bermanfaat dan selamat berlibur teman.

2 komentar:

  1. https://www.mediafire.com/file/0xny8o477kaquht/[PSX]+Spyro+the+Dragon+2+-+Ripto's+Rage+[NTSC-USA+KALISTO]+[SCUS-94425].7z/file

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus