Selasa, 10 Desember 2013

Download Game Tony Hawk Pro Skater 4

,
Download Game Tony Hawk Pro Skater 4
Tony Hawk Pro Skater 4
Download Game Tony Hawk Pro Skater 4 dengan gaya-gaya terbaru. Saya yakin jika anda mempunyai PS1 pasti pernah memainkan game skateboard ini. Yang belum pernah memainkanya waktu dulu tidak usah bersedih karena kalian juga bisa memainkan lewat komputer, laptop dan netbook. Game ini sangat seru dan mengasikan sekali saya suka duet sama temen saya dan akhirnya saya kalah terus hehe.

Pengalaman Bermain Game Tony Hawk
Saya sangat seru sekali teman. Malahan tiap pulang sekolah suka lari-lari ke rumah dan langsung memainkanya. Tapi saya lebih suka bermain game harvest moon. Intinya saya memainkan game ini jadi sedih banget karena teringat masa lalu (lebay) okelah stop curhatnya sama disitu saja.

Screen Shot
Saya hanya menyisipkan 2 gambar saja. Makanya cobain game skateboard ini terus upload di blog anda sebagai pajangan hehe. Siapa tau saja jika anda sudah jadi om-om langsung lihat blog anda dan melihat screen shot yang pernah di upload waktu kecil hihi.
Download Game Tony Hawk Pro Skater 4
Images by : Romulation
Download Game Tony Hawk Pro Skater 4

Download Game
Cara Memainkan Game
  1. Extrak game yang sudah di download tadi.
  2. Buka dengan Emulator PSX.
  3. Lalu pilih game yang sudah di extrak tadi.
  4. Selesai dan selamat bermain.
Mohon maap jika komentar tidak di bales karena jadwal saya yang padat. Jika ingin menanyakan sesuatu silahkan berkomentar. Dan semoga bermanfaat dan selamat sore.

Catatan:
Game ini sudah di compressed (RIP) supaya anda download tidak terlalu besar. Gunakan IDM untuk mempercepat download.

0 komentar to “Download Game Tony Hawk Pro Skater 4”

Posting Komentar