Sabtu, 07 Desember 2013

Download Game Tom And Jerry PS1 For PC

,
Download Game Tom And Jerry PS1
Tom And Jerry House in Trap
Kangen banget main Game Tom And Jerry House In The Trap di PS1. Dulu saya sering memainkanya dengan adik saya tapi sekarang sudah tidak bermain lagi, karena PS1 itu udah di jual. Alhamdulilah sekarang saya bisa memainkan game tom and jerry ini bersama adik saya. Game yang sangat lucu dan aksi kocaknya yang bikin saya suka sekali pada game ini.

Download Game
Dari pada saya curhat mending saja untuk instal gamenya pada komputer/laptop anda. Semoga bisa di mainkan dengan senang hati ya sob.
Cara Pemakaian
Sangat mudah dan simpel. Anda bisa mengikuti di bawah ini tapi ingat ! jangan terburu-buru biar berhasil.
  1. Setelah download gamenya lalu anda extrak kemana saja.
  2. Buka dengan Emulator PSX lalu pilih game yang sudah di extrak tadi.
  3. Lalu pilih dan open.
  4. Selesai dan selamat bermain.
Screen Shot 
Jika berhasil anda akan langsung bermain seperti gambar-gambar di bawah ini. Dan inilah game play tom and jerry yang bikin kangen banget pokonya.


Download Game Tom And Jerry PS1
Download Game Tom And Jerry PS1

Semoga bermanfaat dan selamat bermain. Ingat ngalahin jerry itu susah banget harus berhati-hati ya.

1 komentar: