Kamis, 19 Desember 2013

Download Game Hercules Adventure PS1 (ISO)

,
Download Game Hercules Adventure PS1 (ISO) ~ Game B3G0K
Herc's Adventure Plastation 1
Download Game Hercules Adventure PS1 (ISO) adalah film petualangan yang sangat seru sekali untuk di mainkan. File ini berukuran kecil dan sangat ringan sekali jadi anda bisa memainkan di komputer, laptop bahkan netbook juga bisa. Misinya harus mengalahkan musuh dan menyelamatkan seseorang. Saya pernah berhasil tamat memainkan ini waktu di PS1 tapi sekarang bisa di mainkan juga di PC jadi tambah seru sekali.

Game ini juga sama seperti Disney Hercules tapi menurut saya paling seru ya hercules adventure. Karena sebentar lagi hari libur sekolah jadi ini adalah solusi tepat untuk unduh game yang sangat menarik ini. Tapi ini tidak support untuk game hp/adroid. Kalau kalian ingin mencobanya, coba saja mungkin bisa. Tapi kalian juga harus mempunyai emulator.

Gambar Hercules Adventure saya ambil dari mesin yang sangat canggih yaitu google. Mungkin screen shot ini akan bernostalgia pokonya. Saya juga sampai kangen apalagi dulu sering bermain bersama adik saya. Mohon maap gambarnya sedikit mungkin yang lebih banyak googling saja.
Game Hercules Adventure ~ Game B3G0K

Download
Cara Memainkanya
  1. Extrak game berbentuk .7z (yang sudah di download tadi)
  2. Setelah itu buka Emulator PSX
  3. klik file > insert cd game > pilih game yang sudah di extrak tadi.
  4. Open lalu jalankan dan selamat bermain teman
Jangan lupa anda juga download crash bandicoot. Semoga bermanfaat dan jika ada pertanyaan bisa berkomentar.

0 komentar to “Download Game Hercules Adventure PS1 (ISO)”

Posting Komentar